Senin, 09 Juli 2012

My Sweet 16th

  


 

          Tidak terasa aku sudah genap 16 tahun tanggal 28 Maret 2012 .Ulangtahun ku tahun ini terasa sangat spesial karena ini merupakan ulangtahun ke 16 dan aku bernomor 16 dikelasku . Hem, tidak hanya itu saja yang membuat ulangtahun ku kali ini sangat spesial . Mau tau cerita nya lebih lanjut ? cekidot :)
         Seperti biasa hari itu aku berangkat sekolah, aku biasa-biasa aja sih soalnya aku sampai sekolah itu sudah mepet jam 7 . Pada hari itu pelajaran full di bengkel TKJ . Seperti biasa sebelum pelajaran, ada yang memimpin doa. Dan teman-temanku menyuruhku buat mimpin doa . Ya udah, aku mau.
         Pelajaran dibengkel berjalan seperti biasa,  sebagian temanku juga ngasih ucapan ke aku ( aku lupa pas apa itu ) #Harap maklum aku mudah lupa juga. Nah, pas istirahat teman-temanku pada nukarin kupon coca - cola dibengkel perakitan . Pada saaat itu aku gak ikut kesana , lah pas itu febby atau khory sms aku suruh kesana katanya kalo gak kesana bakalan gak dikasih coca-cola .
         Eh, beneran aku gak dikasih coca-cola . Huh, sebel .. -.-" . Dan pas di dalam bengkel, aku gak nyangka bakal dikasih kejutan . Ehm, teman-teman yg lain pada nyorakin .. Apa sebabnya ???
Yah, gara - gara yang ngasih kadonya itu temanku sekelas cowok namanya Derry #Maaf yang namanya ku sebut . Aku malu + senang campur aduk , si Derry kayaknya juga malu . 

 Ini dia hadiahnya . Makasih ya teman -teman 
Love you so much :*


         Mesti ni ulah dari temen"ku itu Endah, Febby, Khory, Dewi . dan kenapa si Derry juga mau . Memang sih dia itu orangnya baik kalo disuruh bantuin teman lain mau . Dan kehebohan itu akhirnya selesai saat ibu guru masuk .  End .. 
Makasih buat teman -teman yang sudah ngucapin selamat ulang tahun dan buat teman -teman TKJ A .  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar