Minggu, 19 Agustus 2012

Happy Idul Fitri 1433 H


            Terdengar bunyi gema takbir yang saling bersahutan. ya.. sekarang sudah lebaran, selama sebulan penuh kita berpuasa dan sekarang kita sudah lebaran . Sungguh senang dan bahagia tentunya. Begitu pula aku, tapi tahun ini aku agak sedih teman . karena tahun ini simbah putriku meninggal dan besok selasa udah 100 harinya simbahku . Aku sangat sedih dan menyesal, karena pada hari terakhirnya aku belum sempat menjenguknya lagi .
           Sebelumnya, pas simbah kakungku meninggal aku juga belum sempat menengok . Semoga simbahku ditrima disisi Nya dan di ampuni segala dosanya . Hem, mengenai takbiran tahun ini aku seneng banget ... Aku dimasjid barengan sama Eva Perdana Hapsari, Rifka Alviana, Rini Rahmawati dan masih banyak lain. Pas aku dimasjid tadi, kan foto-foto pake hpnya Eva . Eee.. malah aku yang jadi fotografernya . Si Eva malah narsis ..
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar